Rabu, 21 Disember 2011

Wanita Berhijab .

1 . Wanita berhijab terlihat sangat anggun, tanpa make up atau apapun .. menurut pandanganku aura kecantikannya terlihat, ntah itu mataku yang keram atau wanita tersebut emang cantik!

2. Wanita berhijab terlihat sopan dan berpendidikan, lihat perbedaan antara wanita berhijab dan wanita berpakaian sexy ketika berjalan di dehadapan cowok yang lagi nongkrong! wanita berpakaian sexy, " hai cewek, sendirian aja nih .. mau gak di temenin ama abang? sombong amat sih? gak laku yaaa .." serentak temen seperkumpulannya tertawa bersama iblis yang menari di hati mereka. Kita bandingkan dengan wanita berhijab ketika jalan di depan mereka, " assalamualaikum .. "

3. Wanita berhijab pada umumnya mereka bertanggung jawab! kenapa?
ketika ia udah bisa bertanggung jawab dengan Tuhannya, akan lebih mudah kalau ia bisa bertanggung jawab dengan sesama :)

4. Wanita berhijab gak haram jika terlihat, karena ia udah menutup semua auratnya, hehehe .. !

5. Subhanallah ..

dan intinya ia telah menunaikan tugasnya sebagai hamba Allah, sebab salah satu syarat menjadi penghuni surga adalah dengan menjaga aurat dan kehormatannya!

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا

"Wahai Nabi! Katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan wanita-wanita Mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka. Yang demikian itu lebih baik, supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, kerana itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (Al-Ahzab: 59)

Tiada ulasan: